27 Maret, 2009

NGAPAIN BERJUANG DEMI CINTA


Kisah sePasaNg kekasiH ,cerIta iNi hanYalah kaRangan imajinasi saya sajA.Kalau ada kesamaan nama atau tempat itU hanYa kebetUlan saja.(hehehe kayA sinetron ajah)

pAda hari sabtu tepatNya tanggal 14 february,raNi akan meraYakan hari uLang tahunnya yang bertepatan juga dengan hari valentine.Lukman pacarnya raNi masIh bingung memIlih kado apA yang cocok buAt Rani.yang jelas lukman ingin memberikan kejutan kepada rani.
Pada hari itu merekA masih berada di sekolah,rani membagi-bagikan undangan ulang tahunnya kepada temannya.yang jelas Lukman pacarnya sendiri gag mungkin kelupaan donk.."sayang qm jangan lupa dateng ya nanti maleM".
"pastinya donk sayang aku pasti dateng".
Setelah pulang sekolah hari mulai mendung,keliatannya akan turun hujan yang amat deras,dan badan BMG setempat mengatakan hujan akan turun hingga larut malam.mau tidak mau si Lukman bergegas mengambil sepeda motornya dan bergegas jalan dan mampir ke toko kado,ia membelikan rani sepasang kalung hati seharga rp 5oo.000 ,ia harus rela mengorek tabungannya yang di kumpulkannya selama sebulan itu hanya demi rani sang pacarnya.tidak lupa ia membelikan coklat sebagai kado valentinnya,setelah itu iya langsung pulang ke rumahnya.
apa yang dikatakan badan BMG ternyata benar-benar terjadi,taklama kemudian hujan deras di sertai petir mengguyur kota samarinda.
Lukman masih bingung,ia memikirkan bagaimana pergi ke acara ulang tahunnya rani kalau hujannya deras gini,sedangkan dia gag punya mobil.
sedangkan teman-temannya bawa mobil semua,ia pasti malu jika tiba di rumah rani dalam keadaan basah kuyup.
terpaksa ia harus rela menghabiskan pulsanya menelpon sana-sini mencari pinjaman mobil.tapi usaha lukman tak sia-sia ,akhirnya ia dapat pinjaman mobil juga ,ya meskipun cuma mobil pick up yang gag sebanding dengan teman-temannya yang sebagian besar bawaannya honda jazz,taruna dll.
lukman lalu membawa mobil pick up itu ke pomb bensin,gag nanggung-nanggung ia harus mengisi full bensin mobil yang di pinjamnya itu,lagi-lagi ia mengorek uang tabungannya sebesar rp 100.000 duh kasian deh lukman.
hari sudah menunjukkan pukul 19.00 WITA tapi hujan masih saja turun dengan lebat dan lukman segera bergegas pergi ke pesta ulang tahun pacarnya.Setelah sampai disaNa lukman di sambut dengan meriah oleh teman-temannya,dan ia langsung memeluk pacarnya .acara akan segera di mulai.setelah selesai memotong kue,kue pertama di berikan kepada lukman."makasih ya sayang,selamat ulang tahun ya...oIa aku punya sesuatu buat qm," lalu lukman mengeluarkan sepasang kalung yang di belinya tadi dan mereka saling bertukaran kalung."sayang kamu kenapa ngasih aku kado kalung.ini kan mahal??" "gag apa sayang,asal qm senang apapun akan ku lakuin karena aku sangat cinta sama kamu."
lalu ada salah satu teman lukman yang berceletuk..."ngapain bekorban demi cinta,cinta hanya butuh alpennible"...lalu mereka semua tertawa..
dan berkata,,,"sekian dulu ya kisahnya"

THE AND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tuNggU yaH keritIk daN saraN dari tEman-teman